Sekda Lepas Kontingen Pesparawi KORPRI Murung Raya

By kabarbor - August 28, 2023 |
Post View : 304
Views
IMG-20231011-WA0029

Puruk Cahu – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Murung Raya (Mura), Hermon melepas kontingen Pesparawi KORPRI Kabupaten Murung Raya, Senin (28/8/2023), di aula A kantor Bupati Murung Raya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Setda Serampang, Asisten II Setda Fery Hardi, Asisten III Setda Batara, sejumlah Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Mura, Ketua PGIS Kab.Mura Pdt. Gudmar Untung dan tamu undangan lainnya.

Bupati Mura Perdie M. Yoseph, dalam sambutan yang dibacakan Sekda Kab.Mura Hermon mengatakan, pelepasan kontingen Pesparawi KORPRI Kabupaten Murung Raya yaitu untuk mengikuti Pesparawi KORPRI IV tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan berlangsung di Kabupaten Pulang Pisau.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Murung Raya memberikan apresiasi dan dukungan kepada kontingen Pesparawi KORPRI Kab.Mura, kiranya kegiatan ini sebagai wadah pembinaan mental dan kerohanian dan secara khusus sebagai tempat untuk mengumandangkan puji-pujian serta ungkapan syukur dan hormat kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Hermon.

Ia juga mengingatkan kepada peserta Pesparawi KORPRI Kab.Mura agar menjaga kesehatan dan stamina, istirahat yang cukup agar selama kompetisi kontingen Pesparawi KORPRI IV mampu mengeluarkan kemampuan terbaik dan tidak kalah pentingnya adalah harus tetap bahagia karena hati yang gembira adalah obat.

“Jadikan hati yang gembira sebagai modal untuk bernyanyi, tidak hanya mengeluarkan suara tapi juga berbagai pesan kebahagiaan dari hati. Selamat bertanding dan berkompetisi, semoga sukses meraih prestasi,” kata Hermon.

Sementara itu, Asisten III Setda, Batara, yang juga selaku Ketua Panitia menyampaikan, tujuan kegiatan yaitu mengembangkan mutu dan kreativitas seni budaya yang hidup dalam tata ibadah umat kristen khususnya anggota KORPRI, membina persekutuan sehingga dapat saling membangun demi peningkatan kualitas iman anggota KORPRI dalam menyukseskan pembangunan sebagai wujud pengamalan Pancasila dan UUD 1945.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana ungkapan syukur, suka cita dan kesetiaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus mencerminkan kebersamaan, persaudaraan dan anggota KORPRI Kalteng,” jelas Batara. (Mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait