Resmikan Kantor Baru Disperkimtan Mura Perdie : Menjadi simbol kemajuan dan perkembangan daerah

By kabarbor - September 20, 2023 |
Post View : 322
Views
IMG-20231019-WA0009

Puruk Cahu – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph meresmikan Kantor Baru Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman serta Pertanahan (Perkimtan) yang ditandai dengan penandatangan prasasti dan penguntingan pita oleh Bupati Mura didampingi Wabup Mura Rejikinoor serta pejabat lainnya, Rabu (20/9/2023).

Bupati Mura Perdie M. Yoseph mengatakan, kantor ini akan menjadi simbol kemajuan dan perkembangan daerah yang merupakan langkah maju yang signifikan dalam upaya meningkatkan kualitas hidup, meningkatkan investasi dan mengembangkan daerah menjadi lebih baik.

Selaku Kepala Daerah, merasa sangat bangga dan terhormat serta terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan kantor baru Dinas Perkimtan ini.

“Kantor yang akan kita resmikan ini adalah bukti nyata dari komitmen kita dalam menyediakan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat,” kata Perdie.

Dikatakan, kantor ini telah dirancang dan dibangun dengan mempertimbangkan semua aspek kebutuhan dan kenyamanan masyarakat, dengan fasilitas yang lebih modern dan lebih baik.

Namun kantor ini bukan sekadar bengunan fisik, gedung kantor ini adalah tempat di mana akan terus bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi dalam melayani masyarakat.

“Saya berharap bahwa semangat kerja sama, dedikasi dan keinginan untuk memberikan yang terpadu akan terus membimbing kita dalam menjalankan amanah dan tugas-tugas kita,” kata Perdie.

Kepala Dinas Perkimtan Mura, Stardian Tingan, mengatakan, terbangunnya gedung kantor ini melalui dana APBD Kabupaten Mura tahun 2023.

“Gedung kantor ini bisa terlaksana dan selesai sesuai waktunya dan ini merupakan sesuatu yang luar biasa. Sehingga kami bisa menggunakan kantor yang diresmikan hari ini,” pungkas Stardian. (Mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait