Pemda Mura Laksanakan Apel Gabungan

By kabarbor - January 2, 2023 |
Post View : 359
Views
IMG-20230129-WA0008

Murung Raya – Dalam rangka meningkatkan disiplin, kinerja dan profesionalisme, Pemerintah Daerah (Pemda) Murung Raya (Mura) melaksanakan apel gabungan dipimpin oleh Wakil Bupati Rejikinoor di halaman Kantor Bupati Mura, Senin (02/1/2023).

Apel di hari pertama kerja pada tahun 2023, Wabup Mura Rejikinoor mengatakan, momentum ini hendaknya dijadikan sebagai motivasi dan memperbarui semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Rejikinoor berharap ASN dan tenaga kontrak lingkup Pemda Mura untuk terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan.

“Saya ucapkan selamat tahun baru 2023 dan semoga tahun Ini lebih baik dari tahun sebelumnya, maka marilah kita tingkatkan disiplin dan kinerja,” kata Kinoi sapaan akrab Wabup Mura.

Rejikinoor menegaskan agar jajaranya merapatkan barisan, bekerja bersama dalam menjalakan roda pembangunan di Bumi Tana Malai Tolung Lingu, sehingga seluruh target capaian sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Murung Raya dapat terwujud untuk menggapai cita-cita kita bersama yaitu Murung Raya Emas 2030.

“Hal ini sangat penting, karena dari pencapaian target kinerja berpengaruh pada penyerapan anggaran yang berdampak secara langsung maupun tidak langsung terhadap peningkatan perekonomian masyarakat di Murung Raya,” ucapnya. (Mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait