Lynda Kristiane Perdie Lantik Anggota TP-PKK Kecamatan dan Desa

By kabarbor - September 8, 2023 |
Post View : 291
Views
IMG-20231011-WA0004

Puruk Cahu – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Murung Raya, Lynda Kristine Perdei secara resmi melantik ketua TP-PKK dua kecamatan, dua Kelurahan dan 34 desa masa bakti 2023-2028.

Pelantikan berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang Puruk Cahu, Jumat (8/9/2023).

Lynda Kristiane Perdie menyampaikan kepada para ketua TP-PKK yang baru saja dilantik agar dapat mengemban amanah serta tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Saya ucapkan selamat dan semoga sukses kepada Ketua TP-PKK baik ditingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa yang baru dilantik saya harap kalian mengemban amanah serta tanggungjawab dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Di sisi lain Lynda Kristiane juga menekankan kepada mereka agar lebih pro-aktif lagi membantu penanganan stunting ke depannya.

“Saya minta ketua dan tim TP-PKK, ketika nanti disampaikan materi tentang stunting dari Dinas Kesehatan tolong diperhatikan dan ketika ada kunjungan ketua TP-PKK dari Kabupaten ke desa mohon kehadiran kalian, sebab selama ini sering Ketua TP-PKK di desa tidak hadir saat penyerahan bantuan untuk stunting,” tutur Lynda.

Sementara itu, alam sambutannya, Asisten II Setda Fery Hardy mengatakan kepada Tim Penggrak TP-PKK baik tingkat kecamatan, kelurahan dan desa agar dapat mengikuti Rapat Konsultasi (Rakon) dengan baik serta bersinergi menjalankan program dan kegiatan TP-PKK sesuai jenjangnya masing-masing.

“Rapat konsultasi ini merupakan sarana silatuhrahmi serta jalinan komunikasi antara pengurus dan anggota dalam menjalankan 10 program TP-PKK untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, termasuk memacu peran TP-PKK dalam pembangunan,” kata Fery Hardy.(Mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait