Hadiri Upacara HUT ke-21, Wagub Kalteng Apresiasi Capaian Pemkab Murung Raya

By kabarbor - August 1, 2023 |
Post View : 323
Views
IMG-20231001-WA0015

Puruk Cahu – Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo menyampaikan apresiasi atas keberhasilan dan sederet prestasi yang mampu ditorehkan oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya di segala bidang.

“Keberhasilan ini dari sisi administrasi pembangunan hingga komitmen Pemerintah Daerah dalam menjamin pelayanan kesehatan dan pendidikan,” katanya saat memberikan sambutan saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Murung Raya di Stadion Willy M.Yoseph Puruk Cahu, Selasa (1/8/2023).

Diketahui juga dalam rangkaian Upacara Peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Murung Raya, Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph didampingi Wakil Bupati, Rejikinoor secara simbolis menyerahkan bantuan alat berat berupa excavator untuk sejumlah Kecamatan, peyerahkan ratusan SK PPPK untuk tenaga guru dan teknis, 2 unit mobil dan 7 unit motor operasional Akademi Kebidanan Murung Raya, serta 2 unit mobil ambulance untuk UPT Puskesmas setempat.

Edy Pratowo berharap dengan semakin bertambahnya usia, Murung Raya akan semakin maju, sejahtera serta bermartabat masyarakatnya.

“Pada kesempatan ini pula saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Murung Raya dan seluruh jajaran atas berbagai kemajuan yang telah diraih,” terangnya.

Disebutkan di antaranya pada 2022 Pemerintah Kabupaten Murung Raya menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI selama delapan kali berturut-turut.

“Teruslah berinovasi untuk melanjutkan pembangunan daerah dan kualitas pelayanan publik. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Murung Raya sehingga tercapai Murung Raya Emas pada 2030,” ujar Edy. (Mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait