Bupati Murung Raya Anjangsana ke sejumlah Panti Asuhan dan Pesantren

By kabarbor - August 17, 2023 |
Post View : 326
Views
IMG-20231011-WA0061

Puruk Cahu – Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph didampingi Unsur Forkopimda Murung Raya melakukan Anjangsana ke sejumlah Panti Asuhan dan Pesantren di Puruk Cahu, Kamis (17/8/2023).

Anjangsana tersebut masih dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 RI tingkat Kabupaten Murung Raya selepas ucara peringatan detik-detik proklamasi di halaman kantor bupati Murung Raya.

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mengatakan, anjangsana ini adalah berbagi kasih pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita sambut dengan penuh sukacita atas perjuangan para pejuang terdahulu hingga mencapai titik Kemerdekaan yang dirayakan setiap tahun ini.

“Kita dari Pemerintah Kabupaten Murung Raya akan terus melakukan berbagai pelayanan dalam pelaksanaan pembangunan untuk masyarakat sebagai bentuk dalam mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Perdie M Yoseph.

Anjangsana ini membuktikan bahwa kita wajib memiliki kepedulian, apalagi di momentum hari bersejarah yaitu Kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan ini rutin setiap tahun dilakukan selepas perayaan HUT RI. (Mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait