Bupati Mura Tutup Lomba Perahu Tradisional dan Besei Kambe

By kabarbor - August 22, 2023 |
Post View : 304
Views
IMG-20231011-WA0031

Puruk Cahu – Bupati Murung Raya Perdie M.Yoseph menutup kegiatan lomba perahu tradisional dan lomba Besei Kambe di dermaga Putir Sikan Puruk Cahu, Selasa (22/8/2023).

Tampak masyarakat antusias menyaksikan rangkaian pertandingan yang dilaksanakan. Kegiatan lomba perahu tradisional dan lomba besei kambe pada tahun ini merupakan salah satu rangkaian acara untuk memeriahkan HUT ke-21 Murung Raya 2023 dan HUT ke-78 RI.

“Semoga kegiatan yang sudah kita laksanakan ini dapat memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat Murung Raya maupun bagi wisatawan yang berkunjung ke Murung Raya,” tutur Bupati Murung Raya Perdie M.Yoseph saat hadir langsung menonton pertandingan final lomba perahu tradisional didampingi sejumlah Kepala Perangkat Daerah terkait dan tamu undangan lainnya.

Perdie berharap bagi yang masih belum mendapat kesempatan untuk meraih keberhasilan jangan putus asa dan kecewa, karena dalam setiap kegiatan yang bersifat perlombaan tentunya ada yang menang dan ada yang kalah. Namun, diharapkan untuk lebih bersemangat memacu diri dan sebagai motivasi untuk menoreh prestasi pada momen berikutnya.

“Kepada peserta yang telah berhasil dalam perlombaan perahu tradisional dan lomba besei kambe ini nantinya jangan dahulu merasa puas, tetapi kami berharap para peserta ini akan lebih meningkatkan semangat dan profesional dalam kemenangan yang telah saudara raih,” kata Perdie.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada dewan juri dan semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam lomba perahu tradisional dan lomba besei kambe ini.

“Kepada para pemenang, jadilah seorang pemenang yang tangguh dan mampu berkompetisi di tengah-tengah persaingan, baik persaingan di bidang olahraga maupun di bidang lainnya,” pungkas Perdie. (Mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait