MPG Salurkan 5000 Benih Ikan Patin di Desa Pendreh

By kabarbor - May 10, 2024 |
Post View : 440
Views
IMG-20240511-WA0010

Barito Utara – Melalui program community development (CD), PT. Multipersada Gatramegah (MPG) yang bergerak dibidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit dengan wilayah operasi di 2 kecamatan dan 7 desa menyalurkan bantuan berupa 5000 ekor benih ikan patin di Desa Pendreh, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara kepada kelompok budidaya ikan (POKDAKAN), Jum’at (10/5/2024).

Pimpinan PT. MPG, Nico menyampaikan, bantuan yang kami serahkan ini merupakan program CD PT. MPG tahun 2024 dimana hasil dari budidaya tersebut, nantinya akan membantu dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Dalam hal ini kelompok budidaya ikan (POKDAKAN) Desa Pendreh juga akan kami lakukan monitoring dan evaluasi secara berkala agar program yang kita lakukan dapat berjalan dengan baik, bermanfaat serta berkembang. Itu yang kami inginkan,” kata Nico kepada media ini, Sabtu (11/5).

Ating J selaku Kepala Desa Pendreh menyampaikan, ucapan terima kasih dan ungkapan rasa syukur serta mengapresiasi atas bantuan program pengembangan ekonomi masyarakat yang diberikan PT. MPG kepada masyarakat Desa Pendreh.

Bantuan yang diberikan oleh PT. MPG semoga bisa mendongkrak perekonomian dan pendapatan masyarakat Desa Pendreh. “Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. MPG,” tegas Ating seraya mengucapkan semoga PT. MPG selalu jaya dan sukses dalam operasionalnya.
Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Kelompok Budidaya Ikan (POKDAKAN).
Terkait program yang diberikan sangat berguna bagi kami, dimana mata pencarian kami salah satunya melalui budidaya ikan kerambah. Sekali lagi terima kasih PT. MPG,” tutupnya. (Drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait