Lepas 190 Orang Ikuti Festival Budaya Isen Mulang

By kabarbor - May 19, 2023 |
Post View : 296
Views
IMG-20230524-WA0000

MUARA TEWEH – Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra melepas Kontingen Barito Utara yang akan mengikuti Festival Budaya Isen Mulang (FBIM)yang akan dilaksanakan di Kota Palangka Raya acara pelepasan tersebut dilaksanakan di halaman, Kantor Bupati Barito Utara, Jum’at (19/5/2023).

Kepala Dinas Budpapora Barito Utara, Hj. Annisa Cahyawati menyampaikan, kegiatan Isen Mulang yang dilaksanakan di Palangkaraya diikuti oleh 190 orang peserta yang terdiri dari 28 orang Official dan pendamping serta 162 atlit tradisional/seniman/seniwati yang akan mengikuti 18 cabang lomba.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah dalam sambutan yang dibacakan oleh Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra mengapresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah mempersiapkan putra putri terbaik Kabupaten Barito Utara sehingga dapat berpartisipasi dalam agenda Festival Budaya Isen Mulang tahun ini.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Barito Utara, saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada atlet, pelatih official dan seluruh pihak yang telah berlatih mempersiapkan seluruh kesiapan Kontingen Barito Utara untuk turut serta berpartisipasi pada festival budaya Isen Mulang tahun 2023 ini,” ujar Sugianto.

Wakil Bupati juga menyerahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis kepada seluruh perwakilan peserta yang mengikuti kegiatan Isen Mulang sebagai salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap peserta untuk jaminan dikemudian hari.

Acara ditutup dengan foto bersama dan pemberangkatan para peserta menuju kota Palangka Raya yang menggunakan bus dan sejumlah kenderaan lainnya. (Drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait