Dukung Kemajuan Pendidikan di Barut, Kadisdik Lakukan Ini di Disdik Jabar

By kabarbor - May 16, 2023 |
Post View : 321
Views
IMG-20230516-WA0011

BANDUNG – Dalam rangka mendukung upaya apa yang telah dilakukan Bupati Barito Utara H Nadalsyah terhadap dunia pendidikan di daerah setempat, Kepala Dinas Pendidikan Barito Utara Syahmiludin A Surapati melakukan konsultasi dan koordinasi dengan Kepala Bidang PTK Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Senin (15/5/2023).

Kadis Pendikan Barito Utara Syahmiludin A Surapati mengatakan sebelum kegiatan dalam rangka peningkatan potensi wilayah dan peningkatan pelayanan publik, Dinas Pendidikan Barito Utara menyempatkan diri melaksanakan konsultasi dan koordinasi dengan Kepala Bidang PTK Dinas Pendidikan Jawa Barat.

“Konsultasi dan koordinasi ini kita lakukan dalam rangka program dan kegiatan pendidikan sebagai bahan untuk mendukung upaya yang telah dilakukan oleh Bupati Barito Utara H Nadalsyah untuk kemajuan Pendidikan di Kabupaten Barito Utara kedepannya,” kata Syahmiludin, Selasa (16/5/2023).

Dikatakan Syahmiludin, konsultasi dan koordinasi dengan Disdik Provisni Jabar yang dilaksanakan tersebut sejalan dengan penandatanganan MoU antara Pemkab Barito Utara dan Pemprov Jabar yaitu peningkatan potensi dan pelayanan publik di Kabupaten Barito Utara.

“Kita mengharapkan dengan adanya konsultasi dan koordinasi yang baik dengan Dinas Pendidikan Jawa Barat ini nantinya akan memberikan nilai tambah bagi dunia pendidikan di Kabupaten Barito Utara, sesuai dengan apa yang sudah dilakukan Bupati H Nadalsyah untuk kemajuan dunia pendidikan di daerah kita,” ucap Syahmiludin A Surapati.

Pada kesempatan pertemuan itu, Kadis Pendidikan Barito Utara Syahmiludin A Surapati menyerahkan cenderamata kepada Kabid PTK Disdik Jabar berupa anyamam dari rotan tas Rambat.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait