Dengan Dukungan Penuh dari Ketua Umum PSSI, ASBWI akan Semakin Maju

By kabarbor - February 18, 2023 |
Post View : 326
Views
IMG-20230218-WA0016

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan Bupati Barito Utara, H Nadalsyah selaku Ketua Umum ASBWI didampingi Wakil Ketua I dan II PSSI melepas Timnas Sepak Bola Wanita pada pertandingan ekshibisi ke Arab Saudi.

Pelepasan Timnas Sepak Bola Wanita Indonesia yang dilaksanakan di Hotel Cipta Pancoran Jakarta juga disaksikan oleh Exco PSSI dan jajaran pengurus ASBWI.

Direncanakan Tim Nasional Sepak Bola Wanita Indonesia di FIFA Match Day melawan Tim Nasional Sepak Bola Wanita Arab Saudi di Stadion Prince Mohammad Bin Fahad Stadium Dammam, pada tanggal 22 dan 26 Februari 2023.

Ketua Umum ASBWI, H Nadalsyah sangat mengapresiasi perhatian dari Ketua dan Wakil Ketua PSSI beserta pengurus PSSI yang sangat memperhatikan Sepak Bola Wanita Indonesia khususnya di bawah naungan ASBWI.

Ketua Umum ASBWI, H Nadalsyah yang juga Bupati Barito Utara mengharapkan kepada pemain Timnas Wanita Indonesia agar tetap menjaga kesehatan, menjunjung tinggi sportivitas dan menyiapkan mental yang baik.

“Meskipun hanya pertandingan persahabatan, kita harus bermain dengan maksimal. Ini sebagai modal dan bahan untuk pertandingan-pertandingan berikutnya,” kata H Nadalsyah.

Nadalsyah menjelaskan kepada Ketua Umum PSSI, bahwa saat ini ranking Timnas Wanita Indonesia naik dari 107 menjadi 96.

“Semoga dengan dukungan dan support penuh dari Ketum PSSI, ASBWI akan semakin lebih maju lagi,” harap H Nadalsyah.

Ketum ASBWI sangat berharap agar nantinya Timnas Wanita Indonesia dapat berjaya, baik di tingkat regional maupun internasional.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir yang juga Menteri BUMN saat melepas Timnas Wanita Indonesia mengharapkan agar selalu mengedepankan kerjasama yang baik.

“Ini pertandingan persahabatan, silakan main, meskipun tidak mudah tapi tetap kerjasama yang baik,” pesan Erick Thohir.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait