Camat Murung Turut Sumbangkan Hadiah Doorprize Pawai Akbar

By kabarbor - July 19, 2023 |
Post View : 373
Views
IMG-20231205-WA0019

Puruk Cahu – Camat Murung, Ivan Sugita turut menyungbangkan satu buah hadiah dan menghadiri kegiatan pawai akbar mulai dari pelepasan hingga penyerahan hadiah doorprize dalam rangka memperingati tahun baru islam I Muharram 1445 H/2023 masehi di Mesjid Agung Al – Istiqlal Puruk Cahu, Rabu (19/7/2023)
Diketahui peserta dilepas oleh Wakil Bupati Murung Raya dengan total peserta yang mengikuti pawai akbar tersebut sebanyak 4.500 orang terdiri dari siswa dan siswa sekolah TKA, RA – TPA 16 sekolah, SD atau MI 9 sekolah, SMP atau MTS 6 sekolah, SMA atau Ma 6 sekolah, Majelis Taklim 7 majelis dan satu perguruan silat.
Adapun rute yang dilewati oleh peserta pawai akbar untuk anak – anak dari 16 sekolah TKA, RA – TPA yaitu berangkat dari masjid agung – al istiqlal sampai bundaran emas kota Puruk Cahu dan kembali lagi ke masjid agung – al istiqlal.
Namun untuk siswa dan siswi dari sekolah SD atau MI yang berjumlah 9 sekolah, SMP atau MTS 6 sekolah, SMA atau Ma 6 sekolah, Majelis Taklim 7 majelis dan satu perguruan silat rute berangkatnya lebih jauh yaitu dari masjid agung – al istiqlal sampai bundaran batu bara barulah kembali lagi ke ke masjid agung – al istiqlal.
Usai seluruh peserta kembali ke masjid barulah ratusan doorprize diundi dan dibagikan kepada para peserta pawai yang beruntung, diantara hadiah yang disediakan oleh panitia terdapat satu buah hadiah kipas angin yang disumbangkan oleh Camat Murung Ivan Sugita.
Hadiah kipas angin tersebut kemudian diundi dan dicabut langsung oleh Camat Murung, kemudian angka yang disebutkannya yaitu 2280
Orang yang beruntung ialah bernama Istyo Hartono seorang staf tata usaha dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) 3 Murung, dimana angka yang disebutkan oleh Camat Murung sama dengan miliknya.
“Selamat atas hadiah yang diterima semoga ini bermanfaat, hadiah yang kami sumbangkan ini merupakan sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan keagamaan masyarakat di Murung Raya,” tutupnya.(mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait