Bupati Nadalsyah Resmikan SPBU Dodo Modular PT Seia Batara Pratama Desa Hajak

By kabarbor - August 30, 2023 |
Post View : 467
Views
IMG-20230830-WA0006

Muara Teweh – Bupati Barito Utara H Nadalsyah meresmikan SPBU Dodo Modular PT Seia Batara Pratama, di Desa Hajak Kecamatan Teweh Baru, Rabu (30/8/2023).

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara saya mengucapkan selamat datang kepada pimpinan PT Pertamina Patra Niaga Mor VI Kalimantan yang diwakili Widhi Tri Adi Hidayat beserta rombongan di Kabupaten Barito Utara Bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang memiliki arti pantang mundur sebelum berhasil,” kata Bupati mengawali sambutannya pada peresmian SPBU.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan PT Pertamina Patra Niaga Mor VI Kalimantan yang terus mendukung para pengusaha migas di Kabupaten Barito Utara untuk membantu memfasilitasi masyarakat di daerah ini untuk mendapatkan distribusi kebutuhan minyak bumi jenis BBM baik yang bersubsidi dan non-subsidi.

Kedepannya kata Nadalsyah jatah stok bahan bakar minyak (BBM) yang bersubsidi tetap lancar dan jika perlu tidak kekurangan seperti di kota-kota besar, sehingga Kabupaten Barito Utara lebih maju dan sejahtera dikarenakan roda perekonomian masyarakat terus berjalan.

“Saya berharap dengan bertambahnya SPBU Modular dari PT Seia Batara Pratama ini dapat membantu mengurangi kelangkaan BBM bersubsidi di Kabupaten Barito Utara,” kata Bupati Nadalsyayh.

Bupati yang akrab disapa H Koyem ini juga berharap kepada pimpinan PT Pertamina Patra Niaga Mor VI Kalimantan berkenan memberikan dan menyalurkan tambahan jumlah distribusi BBM di SPBU ini nantinya. “Sehingga tidak ada lagi yang namanya kelangkaan BBM bersubsidi jenis pertalite dan solar,” kata Nadalsyah.

H Koyem juga berharap nantinya SPBU Modular PT Seia Batara Pratama Desa Hajak ini bisa memberikan pelayan terbaik kepada warga masyarakat di Kabupaten Barito Utara diberbagai bidang penjualan dan terus berusaha berkembang dan berinovasi untuk menambah bidang usaha penjualannya.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT Pertamina Patra Niaga Mor VI Kalimantan, pimpinan PT Seia Batara Pratama dan semua pihak untuk memajukan Kabupaten Barito Utara dalam bidang penjualan dan pendistribusian BBM,” kata Nadalsyah.

Bupati Nadalsyah juga berharap, dengan bertambahnya SPBU di daerah ini dan salah satunya SPBU PT Seia Batara Pratama yang akan diresmikan ini nantinya tidak ada lagi kelangkaan-kelangkaan BBM seperti sekarang ini.

“Saat ini BBM masih menjadi perbincangan hangat masyarakat bahwa kita masih kekurangan distribusi, apakah dari pertaminanya yang kurang mendistribusikan atau dan (mohon maaf) apakah ada sesuatu dan lain hal di beberapa SPBU yang ada di Barito Utara ini,” kata Bupati.

Bupati juga berharap dari pertamina dan pemilik SPBU Seia Batara Pratama bisa melancarkan distribusi BBM untuk kebutuhan masyarakat di daerah kita Kabupaten Barito Utara, khususnya pertalite dan pertamax.

“Di SPBU Perusda Batara Membangun, begitu datang BBM jenis pertalite langsung diserbu, dan ini perlu menjadi catatan dari pihak pertamina, dan bagaimana masalah BBM subsidi ini ditambah distribusinya untuk Kabupaten Barito Utara,” kata Nadalsyah.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait