Bupati Mura Sambut Kedatangan Wakapolda Kalteng

By kabarbor - February 1, 2023 |
Post View : 352
Views
IMG-20230202-WA0021

Puruk Cahu – Kedatangan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Mohamad Agung Budijono di Bumi Tana Malai Tolung Lingu, Kabupaten Murung Raya (Mura) disambut dengan prosesi potong pantan.

Rombongan Wakapolda Kalteng diterima langsung oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Murung Raya, bertempat di rumah jabatan Bupati Murung Raya, Jl. Jenderal Sudirman, Puruk Cahu, Rabu (1/2/2023).

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada Wakapolda Kalteng yang sudah datang ke Murung Raya.

“Terima kasih, tentunya kita merasa senang menyambut kedatangan Wakapolda beserta rombongan, hal ini bentuk dari kebersamaan kita dalam membangun Kalimantan Tengah, khususnya Murung Raya yang kita cintai,” kata Perdie.

Dalam kesempatan ini Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang meriah, penuh dengan keakraban.

“Kami merasa senang atas penyambutan ini, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan Pemerintah Mura supaya saling mengenal lebih dekat, menyampaikan beberapa hal terkait masalah kebijakan-kebijakan dengan keamanan dan ketertiban,” tutur Wakapolda Kalteng.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Kapolres Mura AKBP Irwansyah, Kajari Mura Kosasih, Wakil Ketua II DPRD Mura Rahmanto Muhidin, Sekda Mura Hermon, para Asisten Setda Mura, Kepala Perangkat Daerah, tokoh pemuda, tokoh agama dan tamu undangan lainnya. (Mur)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait