Bupati dan Wabup Senam Bersama Pejabat Lingkup Pemkab

By kabarbor - April 28, 2023 |
Post View : 321
Views
IMG-20230428-WA0002

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) melaksanakan senam pagi bersama yang diikuti Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, unsur FKPD, kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Barito Utara, dihalaman rumah jabatan bupati, Jumat (28/4/2023).

Kegiatan senam bersama ini rutin digelar guna menjaga kesehatan serta meningkatkan jalinan tali silaturahmi sesama pejabat di lingkup Pemkab Barito Utara. Dan juga dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi serta meningkatkan kesadaran hidup sehat di lingkup Pemkab Barito Utara.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah berharap dengan adanya senam pagi yang dilaksanakan ini bisa bermanfaat dalam rangka menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit serta menjaga kesegaran jasmani maupun rohani.

Selain itu kata Bupati Nadalsyah, selain memperoleh kebugaran jasmani dan rohani senam ini juga dimanfaatkan sebagai sarana bersilaturahmi antar pimpinan dan seluruh pegawai perangkat daerah dilingkungan Pemkab Barito Utara.

“Kita kembali menggelar senam bersama kali ini, untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan kita tentunya di lingkup Pemkab Barito Utara. Selain itu juga untuk meningkatkan tali silaturahmi lintas sektor,” kata Nadalsyah.

Melalui kegiatan senam bersama ini juga Bupati Nadalsyah berharap para ASN, pejabat dan masyarakat Barito Utara pada umumnya untuk selalu menjaga kesehatan dengan beraktivitas olahraga.

“Kepada para ASN, pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara, hingga masyarakat Barito Utara pada umumnya untuk selalu menerapkan pola hidup sehat salah satunya dengan melakukan olahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta produktifitas dalam bekerja untuk Barito Utara lebih maju dalam hal kesehatan dan kinerja,” kata bupati yang akrab disapa H Koyem ini.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait