Bupati Ajak Warga Barito Utara Selalu Jaga Kondisi Tubuh di Masa Pandemi

By kabarbor - January 14, 2022 |
Post View : 314
Views
Ket foto : Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah Drs Muhlis, unsur FKPD, serta Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Barito Utara melaksanakan olahraga bersama di halaman rumah jabatan bupati, Jumat 14 Januari 2022.

MUARA TEWEH- Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) melaksanakan Senam Sehat Bersama yang dilaksanakan di halaman Rumah Jabatan Bupati Barito Utara, Jumat 14 Januari 2022.

Kegiatan senam bersama diikuti Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah Drs Muhlis, unsur FKPD, serta Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Barito Utara.

Dalam kesempatan ini, Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyampaikan betapa pentingnya tetap menjaga kebugaran tubuh terlebih pada musim pandemi seperti saat ini.

“Menjaga kesehatan dengan berolahraga sangat penting terlebih dimasa pandemi seperti saat ini yang mengharuskan kondisi dan imun tubuh dalam kondisi yang baik, hal ini yang kita harapkan dengan adanya senam bersama ini,” kata Nadalsyah.

Bupati juga mengharapkan agar warga masyarakat di daerah ini tetap menerapkan dan disiplin protokol kesehatan, karena kesehatan merupakan hal yang berharga dan harus dimulai dari diri sendiri.

“Saya harapkan warga Barito Utara juga dapat menjaga kondisi tubuh dengan berolahraga untuk menjaga kesehatan dan tubuh yang kuat, dan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” kata dia.

Ia juga menyampaikan melalui kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjaga kebugaran kondisi tubuh tetapi juga dapat mempererat tali silaturahmi lintas sektor di wilayah Kabupaten Barito Utara.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait