Plt Sekda Minta kepada SOPD Sampaikan Data untuk Bahan Evaluasi Pj Bupati di Kemendagri

By kabarbor - November 7, 2023 |
Post View : 310
Views
IMG-20231107-WA0012

Muara Teweh – Pelaksana tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara (Plt Sekda Barut) Drs Jufriansyah meminta kepada kepala perangka daerah di lingkup Pemkab Barito Utara untuk menyampaikan data sebagai bahan evaluasi Pj Bupati Barito Utara dalam paparannya di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Diminta kepada kepala perangkat daerah untuk menyampaikan dokumen data tentang bahan evaluasi dari bapak Pj Bupati Barito Utara termasuk paparannya, kami minta kepada rekan-rekan kepala perangkat daerah untuk dapat menyiapkan data tersebut dengan penuh tanggungjawab,” kata Plt Sekda Jufriansyah saat memimpin rapat di aula Setda lantai I, Selasa (7/11/2023).

Dan nanti katanya, bukan hanya sebagai bahan evaluasi Pj Bupati saja, karena Kemendagri nanti akan melihat kegiatan atau program mana yang dianggap belum maksimal, dan tentunya akan berimbas terhadap kepala SKPD yang menjadi leading sektornya tentang penanganan program kegiatan tersebut.

“Ada beberapa yang menjadi isu strategis nasional yang menjadi kunci utama dalam kita melakukan evaluasi kepada Pj Bupati, seperti staunting, kesehatan, pendidikan, inflasi dan lainnya, dimana nanti akan dijelaskan oleh bagian pemerintahan,” kata Jufriansyah.

Jufri juga mengharapkan agar kita bisa bekerjasama untuk dapat menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan sebagai bahan evaluasi Pj Bupati yang akan dituangkan dalam buku dokumen evaluasi dan juga paparan dari Pj Bupati Barito Utara di Kemendagri.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait