Menjabat Bupati 10 Tahun, Koyem Majukan Pembangunan Barut

By kabarbor - September 25, 2023 |
Post View : 692
Views
FB_IMG_1698394452344~2

Masa Jabatan Bupati H Nadalsyah dan Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra berakhir pada 24 September 2023. Diakhir masa jabatan tersebut pemerintah Kabupaten Barito Utara adakan mengadakan acara hiburan Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara di Arena Terbuka Tiara Batara Muara Teweh, yang dimeriahkan oleh Guest Star Band Ungu sebagai pengisi hiburan. Acara ini merupakan lanjutan dari acara ramah tamah pisah sambut yang diadakan di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara.

Dalam acara tersebut, H Nadalsyah berpesan kepada masyarakat untuk dapat mendukung program-program yang dia dan Sugianto Panala Putra telah jalankan, dimana sebagian program tersebut saat ini masih berlangsung dan akan dilanjutkan oleh Pj. Bupati Barito Utara. “Pada kesempatan ini, kami menitipkan ke pundak penerus kami agar melanjutkan pembangunan yang telah terstruktur dengan baik. Insya Allah semua yang telah kami programkan akan selesai Tahun 2024 nanti,” ucapnya.

Dihadapan ribuan masyarakat, H. Nadalsyah juga mengucapkan permintaan maaf apabila selama menjadi Bupati dan Wakil Bupati ada tutur kata yang kurang berkenan di hati masyarakatnya. Dan tidak lupa ia juga mendoakan kesejahteraan masyarakat khususnya di Barito Utara.

Sementara pada malam perpisahan Bupati dan Wakil Bupati Barut, Putra dan Putri H. Nadalsyah, Akhmad Gunadi SE., BA., dan Lenny Dewita Putri, menyampaikan pesannya terhadap masyarakat atas 10 tahun kepemimpinan H. Nadalsyah dalam membangun Barito Utara. Dimana selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Barut, banyak pembangunan yang telah mereka wujudkan melalui program-programnya sesuai janji visi dan misi saat kampanye. 

Akhmad Gunadi SE., BA., dan Lenny Dewita Putri menyampaikan rasa bangganya kepada Bapak H. Nadalsyah dan Ibu Hj. Sri Hidayati Nadalsyah, atas pencapaian kedua yang telah dirintis oleh kedua orang tunya dari nol. “Dalam mengabdi selama 10 tahun ini, sebagai anak kami menjadi saksi kecil dari perjuangan mereka bersama warga Barito Utara yang tumbuh pesat.

Pada kesempatan berharga ini, ijinkan kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat Barito Utara, yang telah memberi kepercayaan kepada orang tua kami dalam mengemban tugas menjadi Bupati Barito Utara periode 2013-2018 dan periode 2018-2023, “kami juga atas nama keluarga memohon maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan dan kekhilafan atau ada kiranya sikap yang kurang berkenan dalam kurun waktu 10 tahun ini,” ujar Akhmad Gunadi.

Lenny Dewita Putri juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Barito Utara, Bapak Sugianto Panala Putra, beserta Sekda Barito Utara, Bapak Drs. Mukhlis, yang selalu mendampingi H.Nadalsyah dalam menjalankan roda pemerintahan, khususnya di Kabupaten Barito Utara.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan performa dari Bupati Barito Utara dengan menyanyikan beberapa lagu yang didampingi oleh istri, anak-anak, beserta Wakil Bupati dan istri. Tangis haru serta bangga kepada Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara ini juga dirasakan oleh seluruh tamu undangan serta masyarakat yang berhadir pada rangkaian acara pisah sambut ini. Dan dilanjutkan dengan penampilan grub band Ungu.

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait