DPD PAN Barito Utara Hari Daftarkan Caleg Nya Ke KPUD Ini Petuahnya

By kabarbor - May 15, 2023 |
Post View : 324
Views
IMG-20230515-WA0011

Muara Teweh- Pihak dari jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Barito Utara hari ini secara resmi daftarkan Caleg nya ke KPUD Barito Utara, pada pukul 14.30 Wib siang ini dengan beberapa pengurus dan para kader simpatisan maupun Caleg yang akan berkontestasi pada pemilu tahun 2024 mendatang.

Kesiapan itu disampaikan oleh Ketua nya Hasrat,S.Ag yang juga anggota DPRD Barito Utara tersebut, dimana ia mengatakan bahwa dengan mantap sesuai arahan DPP dan DPW jika PAN mendaftar secara serentak tepat pada tanggal 12 Mei 2023 ini.

“Alhamdulillah pada pileg mendatang kita akan mengikuti kontestasi, dan hari ini kita mendaftar ke KPU Barito Utara dengan beberapa pengurus dan dengan pendaftaran itu tandanya kita resmi mengikuti tahapan lanjutan dalam pemilu,”ungakpanya pada Jum’at, 12 Mei 2024 pagi di dampingi sekretaris Saleh Purwanto,SE dan beberapa para caleg nya.

Paparnya, dengan itu tentunya secara resmi mengusung 27 orang caleg melalui pemilu tahun 2024 mendatang diantaranya 25 orang untuk Kabupaten dan 2 orangnya untuk Dapil IV Provinsi Kalteng, dimana semuanya adalah putra dan putri terbaik Kabupaten Barito Utara yang dipercayakan oleh para keluarga dan orang terdekat serta masyarakat konstituennya dan sudah di restuai oleh partai tentunya setelah melalui seleksi ketat sebanyak 37 pendaftar maupun pinangan PAN Barito Utara.

“Dengan memohon restu serta do’a dari seluruh kader, pengurus, simpatisan dan masyarakat Barito Utara kami mohon ijin hari ini secara resmi mendaftarkan caleg kami melalui KPUD Barito Utara, semoga Tuhan meridhoi,”tukasnya..(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait