Camat Teweh Tengah Sosialisasi Aksi Perubahan Portal Informasi Kecamatan

By kabarbor - October 25, 2023 |
Post View : 307
Views
IMG-20231026-WA0060

Muara Teweh – Kantor Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara melaksanakan sosialisasi terkait aksi perubahan “Portal Informasi Kecamatan (Port-Incam) Teweh Tengah, di aula Kecamatan setempat, Rabu (25/10/2023).

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri, Camat Teweh Tengah Jati Prayogo, mewakili Kadis Kominfosandi, Sekcam Teweh Tengah Redy Wahyu Nugraha, Ketua TP PKK Teweh Tengah, Lurah Lanjas dan Lurah Melayu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Teweh Tengah, Ketua Karang Taruna Kelurahan Melayu, Ketua Karang Taruna Kelurahan Lanjas dan undangan lainnya.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Teweh Tengah atas kehadirannya pada acara sosialisasi Portal Informasi Kecamatan (Port-Incam) Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara ini. Saya, selaku Camat Teweh Tengah, merasa senang bisa berbicara kepada masyarakat semua tentang inisiatif ini yang sangat penting bagi perkembangan diwilayah kita ini khususnya Kecamatan Teweh Tengah,” kata Jati Prayogo, saat menyampaikan sambutannya.

Dikatakannya, Portal Informasi Kecamatan (Port-Incam) adalah langkah yang diambil untuk menjawab kebutuhan akan akses informasi yang lebih cepat, mudah, dan transparan bagi warga Kecamatan Teweh Tengah.

Menurut Camat di era digital seperti sekarang ini, memiliki akses yang mudah ke informasi merupakan hal yang sangat penting untuk kemajuan bersama. Portal Informasi Kecamatan (Port-Incam) ini akan menjadi sumber utama informasi terkait dengan berbagai hal yang terjadi di wilayah Kecamatan Teweh Tengah, termasuk program-program pemerintah, acara-acara komunitas, berita penting dan sebagainya.

“Kami berharap portal ini dapat membantu warga masyarakat di Kecamatan Teweh Tengah dalam menjalani kehidupan sehari-hari, mengikuti perkembangan kecamatan, serta terlibat aktif dalam berbagai kegiatan yang ada,” kata Jati Prayogo.

Lebih lanjut Camat Teweh Tengah dalam portal Informasi Kecamatan ini akan menemukan beberapa informasi tentang diantaranya program pemerintah. “Kami akan mempublikasikan semua program Pemerintah yang sedang berlangsung di Kecamatan Teweh Tengah, mulai dari program kesehatan, pendidikan, hingga pembangunan infrastruktur,” kata Jati Proyogo.

Kemudian kata dia di portal informasi kecamatan ini juga ada acara dan kegiatan komunitas. Informasi tentang acara-acara, pertemuan, dan kegiatan komunitas akan tersedia di portal ini. Sehingga warga bisa dapat lebih terlibat dalam kehidupan sosial dan budaya kecamatan.

“Dalam portan ini juga ada berita terkini. Kami akan menyediakan berita terkini mengenai perkembangan terbaru di wilayah Kecamatan Teweh Tengah, termasuk berita penting yang memengaruhi masyarakat kita. Dan di portal ini juga ada kontak layanan. Port-Incam ini akan menemukan informasi kontak penting dan layanan publik yang dapat membantu dalam berbagai keperluan sehari-hari,” kata dia.

Pada kesempatan itu juga Camat Teweh Tengah mengajak seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Teweh tengah untuk aktif menggunakan Portal Informasi Kecamatan (Port Incam) ini, serta memberikan masukan dan saran yang konstruktif untuk meningkatkan kualitasnya. Kami selalu terbuka untuk masukan dari masyarakat karena kami percaya bahwa kolaborasi adalah kunci keberhasilan,” pungkasnya.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait