Bupati Sampaikan Ucapan Terima Kasih atas Dukungan Semua Pihak Atas Pembangunan di Barito Utara

By kabarbor - August 17, 2023 |
Post View : 336
Views
IMG-20230818-WA0008

Muara Teweh – Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak terhadap pembangunan di Kabupaten Barito Utara selama 10 tahun berjalan.

“Selama sepuluh tahun kegiatan pemerintahan dibawah kepemimpinan kami, baik dari segi pembangunan sumber daya manusia, infrastruktur, perekonomian, kesehatan, pendidikan, pariwisata, kebudayaan olahraga dan kepemudaan sehingga terwujudnya Kabupaten Barito Utara Bermartabat, Masyarakat Berakhklak dan Pembangunan Tumbuh Pesat,” kata Bupati pada resepsi kenegaraan HUT ke 78 RI di gedung Balai Antang, Kamis (17/8/2023) malam.

Dikatakannya, tak terasa diujung masa bhakti dan darma pengabdian sebagai Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara periode 2018-2023 akan segera tiba, sehingga pada resepsi kenegaraan malam hari ini, merupakan terakhir kalinya kami bisa memberikan sambutan dan pesan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, kami menyampaikan permohonan maaf apabila selama masa kepemimpinan kami ada yang kurang berkenan di hati bapak dan ibu sekalian,” kata Nadalsyah.

Bupati juga mengharapkan, dengan hadirnya kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara ini dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan seluruh masyarakat Barito Utara yang sama-sama kita cintai.

Nadalsyah juga menyampaikan bahwa, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara ini adalah panggilan hati dan jiwa, untuk tulus memberikan pengabdian kepada bumi pertiwi khususnya Kabupaten Barito Utara yang kita cintai.

“Kami juga berharap kepada generasi penerus yang nantinya akan melanjutkan kepemimpinan kami, semoga dapat melanjutkan cita-cita kami untuk membangun Barito Utara semakin maju lagi,” ucap bupati yang akrab disapa H Koyem ini.

Harapan ini kata H Koyem tentunya memerlukan kerjasama dari semua pihak untuk bersatu padu melanjutkan visi dan misi serta rencana pembangunan jangka menengah daerah Kabupaten Barito Utara yaitu pembangunan infrastruktur serta ekonomi kerakyatan sehingga masyarakat Barito Utara sejahtera.

Pada kesempatan itu juga Nadalsyah, atas nama masyarakat dan Pemkab Barito Utara, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anak-anakku anggota Paskibraka Kabupaten Barito Utara tahun 2023 yang telah bertugas pada pagi hari dan sore hari dengan sempurna dan luar biasa.

“Saya berpesan kepada kalian semua generasi muda penerus Barito Utara yang memiliki keistimewaan, terus asah kemampuan dan potensi diri sehingga anak-anakku siap untuk menghadapi tantangan perkembangan zaman kedepannya. Jadilah pribadi yang memiliki budi pekerti yang baik dan amalkanlah selalu nilai-nilai kebaikan yang diajarkan orang tua dan guru,” imbuhnya.

Lebih lanjut Nadalsyah jangan sampai disini perjuangan anak-anakku sekalian, teruslah jadi rule model bagi teman-teman kalian yang lain, yakni dari segi kedisiplinan, dan integritas untuk memberikan pengabdian kepada daerah, bangsa dan negara. Kejarlah cita-cita setinggi langit dan jadilah kebanggaan orang tua kalian.

“Sekali lagi kami sampaikan ucapan terima kasih kepada para sesepuh, pejuang veteran dalam membantu mengusir penjajahan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang sama-sama kita cintai dan banggakan. Dan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan semua pihak serta masyarakat yang telah berpartisipasi dalam rangkaian peringatan HUT ke 78 RI tahun 2023. Tidak lupa juga kepada seluruh masyarakat Barito Utara dan semua pihak yang telah membantu dan bahu membahu untuk pembangunan di daerah ini semasa sepuluh tahun kepemimpinan kami,” pungkasnya.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait