Bupati Nadalsyah Minta Tata Batas Wilayah Masing-Masing Segera di Selesaikan

By kabarbor - February 13, 2023 |
Post View : 350
Views
IMG-20230214-WA0001

Muara Teweh – Bupati Barito Utara H Nadalsyah meminta kepada seluruh Camat, Lurah dan Kepala Desa (Kades) di wilayah masing-masing untuk segera melaksanakan penyelesaiaan tata batas Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Barito Utara.

Hal tersebut disampaikan Bupati H Nadalsyah pada acara pembukaan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Barito Utara di aula Kecamatan Teweh Tengah, Senin (13/2/2023) kemarin.

Nadalysah meminta pihak Kecamatan, Kelurahan dan Desa untuk tata batas agar segera dilaksanakan penyesaiaan pada akhir Tahun 2023. “Kepada Camat, Lurah dan Kepala Desa, saya minta mampu mempercepat menyelesaian tata batas di wilayah masing untuk-masing sampai akhir tahun 2023 ini,” katanya.

Bupati juga meminta kepada semua peserta Musrenbang tingkat Kecamatan Teweh Tengah, kiranya dapat mengikuti seluruh kegiatan ini dengan serius, tekun dan penuh rasa tanggungjawab sebagai bentuk pengabdian kita kepada masyarakat.

“Agar semua kesepakan yang dicapai menghasilkan perencanaan yang bermutu untuk pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Barito Utara,” imbuhnya.

Bupati yang akrb disapa H Koyem ini pun berharap, Musrenbang tingkat Kecamatan Teweh Tengah tahun 2023 ini dapat menghasilkan usulan-usulan prioritas kegiatan tahun 2024 yang mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui pertumbuhan ekonomi, iklim investasi yang lebih kondusif.

“Dengan didukung pelayanan prima dan tata kelola pemerintahan berbasis elektonik, SDM berkualitas, pemerataan pembangunan infrastruktur dan penguatan ketahanan pangan serta kelestarian lingkungan hidup untuk pembangunan berkelanjutan,” pungkasnya.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait