Bupati Nadalsyah Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

By kabarbor - September 11, 2023 |
Post View : 306
Views
IMG-20230911-WA0007

Muara Teweh – Bupati Barito Utara H Nadalsyah meminta dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat di Kabupaten Barito Utara untuk menjaga suasana yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024.

“Diakhir masa kepemimpinan saya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara, saya mengajak kepada semua warga masyarakat di Kabupaten Barito Utara untuk menjaga suasana yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kabupaten Barito Utara menjelang pemilihan umum serentak tahun 2024 mendatang,” kata Bupati H Nadalsyah saat menyampaikan sambutannya pada peletakan batu pertama pembangunan pabrik sawit di Desa Bintang Ninggi I Kecamatan Teweh Selatan, Senin (11/9/2023).

Pada kesempatan itu juga Bupati H Nadalsyah minta izin dan memohon doa restu dari semua yang hadir semoga nantinya ia dapat memberikan pengabdian diri yang lebih luas lagi bagi masyarakat Kalimantan Tengah pada umumnya, dan masyarakat di Kabupaten Barito Utara pada khususunya.

“Saya titip warga masyarakat saya yang di Desa Bintang Ninggi I dan Bintang Ninggi II serta Desa Trahean kepada manajemen perusahaan, dengan adanya pabrik ini nantinya agar bisa menjaga nama baik Kabupaten Barito Utara, sepanjang manajemen baik dengan masyarakat tolong juga dibantu mereka dalam bekerja, agar pihak perusahaan dapat bekerja nerasa aman dan nyaman berinvestasi di daerah kita,” pinta Nadalsyah.

Nadalsyah juga menyampaikan atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan atas nama pribadi memohon maaf selama kepemimpinannya selama 10 tahun terdapat kekurangan, kejanggalan baik disengaja maupun tidak disengaja.

“Mohon doa restunya, pada tanggal 24 September 2023 nanti, saya dan pak wakil bupati telah mengakhiri masa jabatan sebagai bupati dan wakil bupati, lebih kurang 13 hari lagi. Akan tetapi kami akan tetap berkarya untuk kemajuan Kabupaten Barito Utara pada khususnya dan Kalimantan Tengah pada umumnya,” kata dia.

Lebih lanjut Nadalsyah menyampaikan, tapi ini bukan kampanye karena kalian adalah masyarakat Barito Utara. “Dan menyampaikan cita-cita saya, setelah akhir masa jabatan, saya selaku bacaleg DPR RI Perwakilan Kalimantan Tengah atau Dapil 1 Kalteng nonor urut 1 Partai Demokrat, mohon doa restunya,” kata H Koyem.

Setelah itu kata H Koyem, kalau hasil pemilu legislatif nanti dengan perolehan suara yang baik atau terbanyak, dirinya akan meneruskan mencalonkan sebagai bakal calon gubernur Kalimantan Tengah.

“Kalau nantinya perolehan suara pada Pemilu Legislatif, partai Demokrat mendapatkan suara terbanyak, Insya Allah saya akan meneruskan sebagai bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah,” kata H Koyem.

Dirinya juga pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan PT Muara Teweh Agro Jaya Utama, lembaga legislatif (DPRD) Kabupaten Barito Utara, unsur FKPD, perangkat daerah lingkup Pemkab Barito Utara serta seluruh masyarakat di daerah ini selama kurang lebih 10 tahun ini mendukung semua kegiatan pembangunan di Kabupaten Barito Utara.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait