Apel Gabungan untuk tingkatkan etos kerja dan disiplin ASN

By kabarbor - September 18, 2023 |
Post View : 421
Views
IMG-20230918-WA0005

Muara Teweh – Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengatakan bahwa apel yang dilaksanakan laksanakan setiap tanggal 17 setiap bulan ini merupakan kegiatan rutinitas dalam rangka meningkatkan etos kerja dan disiplin sebagai wujud pengabdian dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sehari hari dan yang terlebih penting adalah untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antar PNS/ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

Hal tersebut dikatakan Bupati H Nadalsyah dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra pada apel gabungan di lingkup Pemkab Barito Utara, dihalaman kantor bupati, Senin (18/9/2023).

Bupati Nadalsyah juga pada kesempatan itu, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinsos PMD) beberapa hari yang lalu telah sukses menyelanggarakan acara Family Gathering Pemerintah Kabupaten Barito Utara dengan Pemerintah Desa/Kelurahan.

“Dengan adanya acara tersebut menambah keakraban dan meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten dengan Pemerintah Desa/Kelurahan. Oleh karena itu hal yang baik ini harus tetap dijaga serta ditingkatkan lagi, demi terciptanya suasana harmonis, selaras, kolaboratif antara Pemkab dan Pemdes dan Pemerintah Kelurahan,” kata Wabup Sugianto Panala Putra.

Tema pada pelaksanaan apel gabungan kali ini adalah Dengan Semangat Kebersamaan, Mari Kita Bangun Kabupaten Barito Utara dari Desa dan Kelurahan Menuju Barito Utara Bermartabat, Masyarakat Berahklak dan Pembangunan Tumbuh Pesat.

“Hal ini sejalan dengan sinergitas dan hubungan yang harmonis serta kolaboratif dari pemerintah desa dan kelurahan dengan Pemerintah Kabupaten Barito Utara. Saya berharap pemerintah desa/kelurahan selalu mendukung program-program yang telah direncanakan dan dilaksanakan oleh PemkabBarito Utara, serta pemerintah desa/kelurahan juga harus menjalankan program-programnya sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku,” kata Wabup.

Bupati Nadalsyah melalui Wakil Bupati Sugianto Panala Putra juga berharap dipenghujung masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara periode 2018-2023 ini, Pemkab Barito Utara melalui seluruh perangkat daerahnya bersatu padu membangun Barito Utara dari pemerintah desa/kelurahan yaitu dengan menjaring aspirasi masyarakat melalui Musrenbang Desa/Kelurahan, Musrenbang Kecamatan dan Musrenbang Kabupaten.

Bupati melalui Wakil Bupati Sugianto Panala Putra pada kesempatan tersebut juga menyampaikan atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak dan ibu, saudara (i) sekalian apabila selama kurang lebih 10 tahun kepemimpinannya ada yang kurang berkenan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak dan atas dedikasi, loyalitas serta sumbangsih dalam pengabdiannya kepada Barito Utara selama masa kepemimpinan kami. Saya juga memohon doa restunya, untuk melanjutkan cita-cita mulia memberikan pengabdian diri yang lebih luas untuk masyarakat Kalimantan Tengah,” pungkasnya.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait