Acara Ramah Tamah Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara di akhir masa jabatan

By kabarbor - September 25, 2023 |
Post View : 386
Views
IMG-20230925-WA0008

Muara Teweh – Diakhir masa jabatan Bupati Barito Utara H Nadalsyah dan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra menggelar acara malam ramah tamah pisah sambut yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara, Minggu (24/9/2023).

Pada kesempatan itu Bupati Barito Utara H Nadalsyah berharap penerus selanjutnya adalah orang yang mengetahui tentang wilayah Kabupaten Barito Utara. Dan dimana sebelumnya usulan diterima oleh Kementerian Dalam Negeri yang pada tanggal 25 September 2023 Drs Muhlis akan dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Barito Utara.

“Kami atas nama pribadi, dan wabup, menitip kepada penerus kami tolong pertahankan dan lanjutkan yang sudah baik, perbaiki yang kurang baik, dan dengarkan kritikan masyarakat sepanjang kritik itu membangun, jangan sampai kita kebal dengan kritik, karena kritik yang membangun itu akan membantu kita mengetahui dimana ada jalan rusak atau ada bayi yang masih stunting,” kata H Nadalsyah.

Sementara Sugianto Panala Putra mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada H Nadalsyah yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk mendampinginya bekerja dalam membangun Kabupaten Barito Utara.

“Didalam melaksanakan pekerjaan tentu ada banyak kesalahan, kelelahan, dan hal yang tidak berkenan di hati, dalam kesempatan ini saya bersama istri menyampaikan permohonan maaf yang setinggi tingginya, sehingga kami hanya bisa berkenan kepada bapak ibu, Tuhan saja yang bisa membalas budi baik bapak ibu kepada kami dalam memaafkan kesalahan dan kelemahan kami,” kata Sugianto Panala Putra didampingi sang isteri Nila Sari Sugianto Panala Putra.

Dalam kesempatan tersebu, Sekda Barito Utara, Drs Muhlis, menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara.

Dirinya merasakan bahwa selama ini para jajaran perangkat daerah lingkup Pemkab Barito Utara selalu dibimbing dan dibina sehingga dapat terlihat kemajuannya.

“Kami merasa bangga, karena Bupati dan Wakil Bupati selalu menanamkan nilai integritas kepada jajaran perangkat daerah, kami juga berterima kasih apabila kami selaku jajaran perangkat daerah belum sempurna, dan kami meminta maaf dalam perjalanan 10 tahun ini tentunya kami tidak luput dari kesalahan dan kekurangan, tetapi alhamdulillah selama ini kami selalu saja terus diberikan motivasi serta bimbingan,” ujar Muhlis.

Usai menggelar acara malam ramah tamah dan pisah sambut yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara, H Nadalsyah bersama Hj Sri Hidayati, Sugianto Panala Putra dan isteri Nila Sari Sugianto Panala Putra bersama Sekda Muhlis dan isteri serta unsur FKPD dan kepala perangkat daerah langsung menuju ke arena Tiara Batara Muara Teweh menghadiri pisah sambut bersama warga Muara Teweh yang dihibur dengan gurp band asal Jakarta UNGU.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait