Pj Bupati Barito Utara Lepas Peserta Latber Trail Adventure Part 5

By kabarbor - November 5, 2023 |
Post View : 284
Views
IMG-20231105-WA0008

Muara Teweh – Penjabat (Pj) Bupati Barito Utara, Drs Muhlis melepas para peserta latihan bersama Trail Adventure ke 5 yang diselenggerakan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 59 tingkat Kabupaten Barito Utara di lapangan Perusda Jalan Lingkar Kota Muara Teweh, Minggu (5/11/2023).

Dalam kegiatan latihan bersama Trail Adventure ke 5 ini merupakan wadah para raider untuk bersilaturahmi, mengedepankan persaudaraan sesama raider serta bukan sebuah ajang perlombaan.

Selain itu ajang ini juga sebagai ajang memupuk rasa kebersamaan dan saling tukar pengalaman diantara penghobi Adventure Trail, diharapkan dengan kegiatan ini dapat semakin mempererat tali persaudaraan di antara raider.

Pj Bupati Barito Utara Drs. Muhlis dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh raider yang ikut berpartisipasi meramaikan event label tahunan ADKTC Dinas Kesehatan tahun 2023.

“Kami bangga atas kehadiran para pecinta motor trail, terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya hingga terlaksananya event ini. Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan berkesinambungan sebagai ajang silaturahmi yang merupakan wujud kebersamaan persatuan dan kesatuan yang membawa keharmonisan bersama,” kata Pj Bupati Drs Muhlis.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh Ketua DPRD Hj Mery Rukaini, Plt Sekda Jufriansyah, mantan bupati dan wakil bupati periode 2018-2023 H Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra, kepala perangkat daerah, unsur FKPD, perwakilan ketua IMI Barito Utara, Klub Trail Se-Barito Utara, serta undangan lainnya.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait