Ada 4 Titik Jalan Rusak Parah Menuju Desa Liju

By kabarbor - February 2, 2023 |
Post View : 468
Views
IMG-20230203-WA0023

Muara Teweh – Kondisi jalan poros menuju Desa Liju, Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara (Barut), kembali menuai sorotan dari warga yang melintas karena kondisi jalan yang becek dan licin, dimana di jalan tersebut terdapat 4 (empat) titik jalan yang rusak parah.

Kerusakan jalan yang sangat parah tersebut berada di KM 37, KM 42, KM 44 dan di KM 45, sehingga dengan keadaan jalan yang licin dan becek tersebut sangat mengganggu aktivitas warga, terutama dalam hal perekonomian.

Seorang warga menyampaikan kepada media yang minta identitasnya jangan dipublikasi mengatakan bahwa keadaan jalan menuju Desa Liju sangat rusak parah apalagi dengan kondisi cuaca yang sering turun hujan sehingga menyulitkan bagi pengendara baik sepeda motor maupun mobil dan truk saat melintas.

“Ada empat titik jalan yang sangat rusak parah ketika dilalui baik mau ke arah Liju maupun sebaliknya dengan kondisi ruas jalan yang tidak ada pengerasan tersebut sehingga menjadikan jalan mudah licin dan becek ditambah lagi tidak ada parit (drainase-red) di kiri kanan bahu jalan untuk mengaliri air ketika turun hujan,” kata warga tersebut, Kamis (2/2/2023).

Ia juga mengungkapkan keprihatinannya kalau Pemerintah Daerah lambat melakukan penanganan di beberapa titik jalan yang rusak tersebut kasian warga bisa-bisa akan memakan korban saat melinta. Belum lagi, betapa susahbya warga yang mengangkut hasil panen dengan kondisi jalan seperti itu.

“Jadi kami sangat berharap adanya penanganan jalan yang dilakukan instansi terkait benar-benar baik, jangan cuma perbaikan hannya sebatas se umur jagung nanti rusak lagi,” ucapnya mengakhiri perbincangan.(drm)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait