Wakil Bupati Barito Utara Terima Kunjungan Kalapas dan Bapas Muara Teweh

MUARA TEWEH – Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra menerima kunjungan Kepala Lapas Kelas IIB Muara Teweh, Akhmad Herriansyah dan Kepala Bapas Kelas II Muara Teweh, Asmuri di ruang kerjanya, Rabu 17 Februari 2021.

Kunjungan yang dilaksanakan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus persiapan acara Deklarasi Perjanjian Kinerja Tahun 2021 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan pada 19 Februari 2021.

Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra menyampaikan permintaan maaf sehubungan dengan Bupati Barito Utara tidak bisa menerima secara langsung kunjungan Kepala Bapas dan Lapas Muara Teweh.

“Pak Bupati saat ini masih berada di luar daerah, saya mewakili beliau untuk meminta maaf karena tidak bisa menyambut langsung,” ungkap Sugianto.

Wakil Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Barito Utara mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kalimantan Tengah.

Acara deklarasi direncanakan akan dilaksanakan di aula Lapas Kelas II B Muara Teweh yang akan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kalimantan Tengah, Dr Ilham Djaya.

Disamping itu juga mengundang Pemerintah Kabupaten Barito Utara beserta unsur FKPD Kabupaten Barito Utara.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait