Tingkatkan Sinergi dan Dukung Tugas Wartawan, Polres Barut Bantu Seragam PWI

IMG-20210401-WA0000

Muara Teweh – Guna mendukung tugas wartawan serta meningkatkan sinergitas Polri dan Pers, Polres Barito Utara memberikan bantuan seragam kerja kepada puluhan anggota PWI Barito Utara.

Seragam kerja dengan warna biru khas Persatuan Wartawan Indonesia ini diserahkan secara simbolis oleh Kasat Reskrim Polres Barito Utara, AKP Muhammad Tommy Palayukan SIK mewakili Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK kepada Ketua PWI, Herman di Aula Satreskrim setempat, Rabu (31/3/2021).

Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK melalui Kasat Reskrim, AKP M. Tommy Palayukan mengatakan, bantuan seragam kerja PWI ini sebagai wujud sinergitas dan untuk meningkatkan silaturahim Polri dengan PWI.

“Semoga bantuan seragam ini bisa menunjang tugas rekan-rekan PWI dan bisa terus bersinergi dengan kami. Karena hal ini merupakan penekanan dari pimpinan di Mabes Polri maupun Humas Polda Kalteng,” ungkap mantan Kapolsek Lahei ini.

Sementara, Ketua PWI Barito Utara, Herman menyampaikan terima kasih atas bantuan yang berikan. Ia juga mengapresiasi hubungan baik yang telah terjalin antara Polres Barito Utara dengan PWI.

“Terima kasih atas bantuannya, semoga kedepan hubungan antara Polri dan PWI bisa terus terjalin dengan lebih baik,” pungkasnya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait