Tingkatkan Silaturahmi, SKK Migas Kalsul “Sapa Wartawan”

IMG-20210505-WA0070

MUARA TEWEH – Guna menjalin tali silaturahmi dengan awak media, satuan kerja khusus pelaksana kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi (SKK Migas) wilayah Kalimantan-Sulawesi (Kalsul) melaksanakan kegiatan “sapa wartawan” melalui aplikasi zoom meeting, Selasa 4 Mei 2021.

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 16.00 hingga 17.00 WITA tersebut, SKK Migas juga menyampaikan update kegiatan hulu migas di wilayah Kalimantan dan Sulawesi kepada wartawan yang untuk daerah Kabupaten Barito Utara sendiri ada sebanyak 38 media yang turut diundang, termasuk puluhan media yang wartawannya tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barito Utara yang dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama oleh salah satu KKKS Medco Energi.

Kepala SKK Migas Perwakilan Kalsul, Ashari Idris mengatakan, kegiatan seperti ini rutin dilakukan pihaknya setiap tahun guna meningkatkan silaturahmi dengan kawan media dan sekaligus menyampaikan update kegiatan SKK Migas bersama Industri Hulu Migas yang tergabung dalam KKKS.

“Karena situasi Pandemi Covid-19 yang sedang terjadi maka kita tidak bisa bertatap muka langsung untuk menyapa kawan media,” ucap Ashari Idris.

Dia mengharapkan dengan kegiatan ini publik bisa tahu perkembangan informasi terkait SKK Migas bersama Industri Hulu Migas yang tergabung dalam KKKS.

Sementara, Ketua PWI Barito Utara, Herman memberikan apresiasi kepada SKK Migas Wilayah Kalsul dan Medco Energy yang melaksanakan kegiatan ini.

Dengan kegiatan ini, diharapkan terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dan memberikan informasi yang akurat tentang pekerjaan Hulu Migas. Sehingga nantinya memberikan pemahaman kepada para media dan juga masyarakat.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait