Tingkatkan Disiplin Prokes, Koramil 1013-03/Teweh Tengah Beri Efek Jera Bagi Pelanggar Disiplin Prokes.

MUARA TEWEH – Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah bersama Polres Barito Utara dan tim gabungan melaksanakan operasi yustisi dan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19 di Jalan Yetro Sinseng Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Rabu 7 April 2021.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi ini, masih ditemukan masyarakat melanggar protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker.

Kepada para pelanggar protokol kesehatan dikenakan sanksi berupa push up dan membersihkan trotoar sebagai efek jera untuk tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran Prokes kedepannya.

Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M Guntur di lokasi kegiatan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas aparat TNI Polri maupun Satpol PP serta instansi terkait lainnya di wilayah Koramil 1013-03/Teweh Tengah dalam rangka penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Mari bersama-sama tetap semangat untuk terus menjaga agar penularan virus Covid-19 ini tidak semakin meningkat serta meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Siapa lagi yang akan menjaga situasi ini agar tidak semakin meluas kalau bukan kita secara bersama-sama,” ujar Danramil.

Lebih lanjut, Danramil mengajak serta menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker serta tidak berkerumun agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait