Tiga Pejabat Lingkup Polres Barito Utara Laksanakan Sertijab

MUARA TEWEH – Sebanyak tiga orang pejabat di lingkup Polres Barito Utara bergeser dalam jabatannya, dan pada hari ini, Senin 22 Maret 2021 dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di aula Jagratara Anggrawina yang dipimpin langsung oleh Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK.

Tiga pejabat tersebut, yakni Kabag Ops, Kapolsek Lahei, Kapolsek Bukit Sawit.

Untuk Kabag Ops yang sebelumnya dijabat oleh AKP Erwin Togar Haasian kini digantikan oleh AKP Budiono, Sementara posisi Kapolsek Lahei yang sebelumnya dijabat oleh AKP Amrie kini digantikan oleh AKP Permadi, serta posisi Kapolsek Bukit Sawit yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Heri Purwanto kini digantikan oleh IPTU Ujang Sartono.

Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma SIk Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Erwin Togar Haasian yang sudah menjabat sebagai Kaba Ops Polres Barito Utara selama 1 tahun dua bulan dan telah berhasil melakukan pembinaan di bidang operasional.

“Dan juga berhasil meningkatkan soliditas serta kemampuan SDM khususnya bagian operasional, umumnya personel Polres Barito Utara. Saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kapolsek Pahandut Polresta Palangka Raya,” ungkapnya.

Demikian juga kepada AKP Amri yang sudah menjabat sebagai Kapolsek Lahei selama 16 bulan. Dimana dalam kurun waktu tersebut berbagai hal telah dilakukan, diantaranya pembangunan sarana dan prasarana serta fasilitas Polsek.

“Selain itu Polsek Lahei juga berhasil pengungkapan berbagai kasus, diantaranya kasus cabul, pencurian, Sajam dan Pengrusakan. Saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kasi Ident Dit Reskrimum Polda Kalteng,” kata AKBP Dodo.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada IPTU Heri Purwanto, mantan Kapolsek Bukit Sawit, yang akan menduduki jabatan baru sebagai PS Kasubag Dal Ops Bag Ops Polres Barito Utara Polda Kalteng.

“Kepada pejabat Kabag Ops, Kapolsek Lahei dan Kapolsek Bukit Sawit yang baru, yakni AKP Budiono, AKP Permadi dan IPTU Ujang Sartono, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara sekalian,” ucap Kapolres. (Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait