Simpati Kinerja Wartawan Ditengah Pandemi, SKK Migas Kembali Berbagi Sembako

MUARA TEWEH – Berkepanjangannya masa pandemi Covid-19 yang merambah dunia, termasuk Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Barito Utara pada khususnya membuat suasana perekonomian semakin sulit.

Demikian pula dengan aktivitas para awak media yang memberikan Informasi terpercaya sangat diharapkan di tengah wabah Corona (Covid-19) sebagai sarana mengedukasi masyarakat.

Pentingnya keberadaan wartawan tersebut dipahami SKK Migas melalui KKKS Medco Energi dengan kembali menyalurkan bantuan bagi awak media di wilayah Kalimantan dan Sulawesi (Kalsul) termasuk yang ada di kabupaten Barito Utara

Serah terima bantuan ini dilakukan di Muara Teweh pada Sabtu (8/5) yang diserahkan oleh Muhammad Idrus selaku Field Government, Medco Energi kepada Herman Ketua PWI Barito Utara.

Bantuan ini merupakan bentuk dukungan SKK Migas bersama KKKS kepada wartawan di Barito Utara di mana perusahaan milik BUMN bidang gas ini beroperasi.

“Dalam menghadapi masa pandemi SKK Migas melalui Medco Energi mengambil semua langkah yang diperlukan sesuai arahan Pemerintah untuk dapat terus menjaga Ketahanan Energi Nasional. Perusahaan juga melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, sesuai pedoman penanganan dari Pemerintah,” jelas Muhammad Idrus.

Dia berharap program bantuan ini bisa bermanfaat bagi para wartawan yang ada di Barito Utara agar tetap bertugas di lapangan di masa krisis ini.

“Wartawan adalah salah satu mitra kami dalam menjaga ketahanan energi nasional di tengah pandemi ini, semoga bantuan ini bisa mendukung rekan-rekan wartawan dalam menjalankan tugasnya,” kata Idrus. (Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait