Rusak Parah, Dinas PUPR Diminta Perbaiki Jalan ke Desa Panaen

MUARA TEWEH – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, H Benny meminta kepada Pemerintah daerah dalam hal ini melalui Dinas PUPR, agar dapat melakukan penanganan terhadap jalan Menuju desa Panaen, Kecamatan Teweh Baru.

Pasalnya, hampir di sepanjang jalan tersebut terdapat titik-titik yang mengalami kerusakan yang cukup parah.

H Benny mengatakan, bahwa kerusakan jalan tersebut dikeluhkan oleh masyarakat. Kondisi jalan berlumpur hingga para pengendara roda dua sulit untuk melewatinya. Sementara untuk kendaraan roda empat yang tidak menggunakan double gardan tidak dapat melalui jalan tersebut.

“Kita harapkan jalan ini agar mendapat prioritas untuk dilakukan penanganan. Ini juga sesuai dengan aspirasi masyarakat setempat,” kata H Benny, Kamis 18 Februari 2021.

Politisi dari Parpol PKB ini menuturkan, rusaknya ruas jalan tersebut juga berdampak terhadap ekonomi masyarakat. Dimana masyarakat setempat banyak yang bekerja sebagai petani, dan mereka kesulitan dalam membawa hasil buminya dengan mobil jenis Pick up, untuk dijual ke Muara Teweh.

“Masalah jalan ini menjadi kendala bagi masyarakat untuk mengangkut hasil pertaniannya ke Muara Teweh. Kita harap Dinas PUPR bisa menangani jalan tersebut agar fungsional digunakan oleh masyarakat,” tandasnya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait