PT. MPG BANTU WARGA TERDAMPAK BANJIR DI KECAMATAN LAHEI BARAT

IMG-20210927-WA0020

MUARA TEWEH-Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Barut beberapa waktu lalu mendapat perhatian dari banyak pihak, termasuk beberapa perusahaan besar swasta (PBS) salah satunya adalah PT. Multi Persada. Gatramegah (PT. MPG).

PBS yang bergerak di bidang perkebuan kelapa sawit dan pengelolaan kelapa sawit ini ikut andil memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir di daerah kerjanya yakni Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara Kalimantan Tengah.

Ibrahim (Manager Humas) PT. MPG mengatakan partisipasi yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pihak perusahaan kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Lahei Barat khususnya Desa Karamaun.

Dia berharap bantuan tersebut dapat meringankan warga masyarakat yang terdampak banjir.

Bukan seberapa besar apa yang harus diberikan, tapi seberapa besar kepedulian terhadap sesama, kata Ibrahim.

Bingkisan sembako sebanyak 150 bingkisan terdiri dari beras, gula, minyak goreng, mie instan, telur, dan susu.

Penyaluran bantuan sembako tersebut selain didampingi langsung juga diterima oleh Camat Lahei Barat Adi Suwarman pada Rabu 16 September 2021 kemarin, ungkap Ibrahim, Senin (26/9) pada sejumlah awak media.

Sementara Camat Lahei Barat Adi Suwarman mengatakan, atas nama masyarakat dirinya menyampaikan terima kasih kepada Managemen PT. MPG atas kepeduliannya terhadap warga terdampak banjir didaerahnya.

Bantuan tersebut sangatlah bermanfaat semoga hal seperti ini bisa terus dijaga sebagai bentuk sinergitas antara pemerintah dan perusahaan dalam melayani masyarakat., pungkasnya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait