Polres Barito Utara Adakan Vaksinasi Covid-19 Massal

MUARA TEWEH – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75, Polres Barito Utara telah mengadakan berbagai kegiatan. Dan pada hari ini, Sabtu 26 Juni 2021 diadakan kegiatan vaksinasi covid-19 massal di Gedung Balai Antang Muara Teweh.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Barito Utara Iptu Sugiya menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini adalah dalam rangka hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 dan sekaligus untuk mensukseskan sehari satu juta orang serentak di 34 wilayah Polda.

” Vaksinasi yang kami laksanakan hari ini di Gedung Balai Antang, sudah mulai didatangi warga sejak pagi. Antusias warga untuk mengikuti vaksinasi pada hari ini cukup tinggi, ratusan orang sudah hadir mengikuti vaksinasi massal pada pagi ini,” ujarnya.

Disampaikannya dalam kegiatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 massal di Gedung Balai Antang ini dilaksanakan dengan bersinergi dengan pemerintah daerah, Kodim 1013, serta instansi lainnya.

Dalam pelaksanaannya, vaksinasi tetap perhatikan protokol kesehatan sebagaimana dianjurkan oleh pemerintah.

Dia mengharapkan, dengan kegiatan ini dapat mempercepat target pemberian vaksin covid-19 kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Barito Utara, sehingga upaya pemerintah untuk menekan penyebaran covid-19 dapat berjalan dengan baik.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Barito Utara agar dapat mengikuti vaksinasi covid-19 massal yang diadakan oleh pemerintah daerah. Apabila tidak ada kegiatan vaksinasi massal, masyarakat juga dapat memperoleh vaksin covid-19 di fasilitas kesehatan yang ada di wilayahnya masing-masing,” ujarnya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait