Peringati Hari Pahlawan , Satlantas Polres Barito Utara Bagikan Masker, Bunga, Coklat dan Bendera Merah Putih Ke Pengguna Jalan

IMG-20211110-WA0012

MUARA TEWEH – Peringati hari pahlawan, Satlantas Polres Barito Utara bagikan ratusan masker, bunga, coklat dan bendera merah putih kepada pengguna jalan yang melintas di sekitaran bundaran air mancur, Rabu sore 10 November 2021.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Satlantas Polres Barito Utara bersama dengan Karang Taruna Barito Utara bagikan masker,bunga mawar , coklat dan bendera merah putih tersebut kepada warga yang melintas sembari sampaikan penerapan protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kondowangko STK SIK didampingi oleh Kanit Kamsel Polres Barut Ipda Kris Novi Handayani STr K dan juga anggota satlantas serta karang taruna ketika ditemui media,mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah agar masyarakat mematuhi lalu lintas protokol kesehatan covid 19 dan agar masyarakat tetap mengenang jasa pahlawan dan meneruskan jasa para pahlawan kedepannya terutama generasi muda.

Dia mengharapkan, dengan kegiatan ini dapat menjadikan masyarakat Barito Utara tetap tertib dalam berlalu lintas dan juga terus mematuhi protokol kesehatan di setiap aktivitasnya di luar rumah.

“Kami dari Satlantas Polres Barito Utara berharap agar masyarakat Barito Utara dapat tertib berlalu lintas dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun berada karena sampai dengan saat ini pandemi covid-19 masih belum berakhir,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, situasi lalu lintas berjalan dengan lancar dan pada kesempatan tersebut Anggota Satlantas Barito Utara, Polda Kalteng juga sampaikan kepada warga untuk tertib berlalu lintas.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait