Pergantian pengurus OSIS Diharapkan Membawa Suasana Baru Di SMKN-1 Muara Teweh

By kabarbor - March 25, 2022 |
Post View : 366
Views
IMG-20220326-WA0003

MUARA TEWEH-Acara pelantikan pengurus OSIS, Paskibraka, PMR dan PIKR diharapkan bisa membawa suasana baru, hal ini dikatakan oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Muara Teweh Asliadi Spd, Jumat (25/3)

Selama ini beberapa kegiatan anak didiknya banyak membawa dampak positif dan juga mengukir prestasi sebagai sekolah Kejuruan Negeri terfavorit di Kabupaten Barito Utara.

Untuk pelantikan pengurus OSIS, PMR dan Paskibraka tiap tahun dilaksanakan karena pengurus OSIS lama kini sudah di kelas IX .

Pria dengan anak didik sebanyak 523 orang lelaki dan 440 perempuan serta 34 rombongan belajar ini menambahkan, meski belum lama menjabat sebagai orang nomor satu di SMKN 1 Muara Teweh menggantikan kepala sekolah yang dulu selalu mengharapkan kebersamaan dalam proses belajar mengajar.

Perlu saling melengkapi dalam setiap kegiatan demi kemajuan sekolah ini sehingga menumbuhkan rasa saling memiliki oleh karenanya diharapkan OSIS, PMR dan PIKR serta Paskibraka lebih maksimal kedepannya.

Tenaga Pengajar di SMKN 1 Muara Teweh sebanyak 81 orang juga ada Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan

“marilah kita bekerja sama dan sama bekerja dalam memajukan dunia pendidikan serta menjaga nama baik sekolah ini, ” kata Asliadi .

Diakui oleh Asliadi bahwa untuk murid SMKN-1 Muara Teweh beberapa tahun ini ada penurunan, hal ini disebabkan Covid – 19 yang mengakibatkan anak tidak bisa belajar tatap muka.

Pada akhirnya akibat hanya belajar di rumah terlebih anak yang berada di desa – desa akhirnya lebih cenderung tidak sekolah dan memilih kerja bantu orangnya.

Sebelum Covid – 19 peserta didik 1000 orang lebih dan sejak virus itu melanda daerah ini maka anak didik berkurang, terangnya… (red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait