Pemkab Barito Utara Laksanakan Apel Gelar Pasukan dan Sarpras Kesiapan Penanganan Karhutla

MUARA TEWEH – Sebagai langkah kesiapsiagaan penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar apel gelar pasukan dan sarana Prasarana (sarpras) Penanganan Karhutla tahun 2021 di halaman kantor Bupati setempat, Kamis 4 Maret 2021.

Apel ini dipimpin langsung oleh Bupati Barito Utara, H Nadalsyah dan diikuti oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, dan peserta apel.

Pada apel tersebut, Bupati Barito Utara mengatakan bahwa dalam kegiatan ini Pemerintah Daerah bekerjasama dengan Polres Barito Utara, Kodim 1013 Muara Teweh dalam menyamakan persepsi menyatukan tekad untuk menghadapi dan mengantisipasi kontingensi kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kabupaten Barito Utara.

Bupati juga menekankan kembali kepada rekan-rekan yang bekerja dilapangan agar bekerja tetap mengutamakan SOP yang berlaku, bekerja keras, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas dengan misi pengabdian kepada pemerintah daerah Kabupaten Barito Utara.

“Tidak lupa pula saya menyampaikan penghargaan yang tinggi dan apresiasi kepada rekan-rekan yang sudah melaksanakan tugas untuk menjaga hutan dan alam Barito Utara bebas dari kebakaran hutan dan lahan,” pungkasnya.

Usai apel gelar pasukan dilaksanakan, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati dan unsur kepala FKPD meninjau sarana prasarana pendukung dalam penanganan Karhutla di Barito Utara.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait