Pemkab Barito Utara Ikuti Peringatan HUT Provinsi Kalimantan Tengah ke-64 Secara Virtual

MUARA TEWEH – Jajaran Pemerintahan di Kabupaten Barito Utara mengikuti peringatan hari jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalimantan Tengah ke 64 secara virtual, di rumah jabatan Bupati Barito Utara, Minggu 23 Mei 2021.

Dalam kegiatan tersebut, dari Pemkab Barito Utara diikuti oleh Asisten Setda Bidang pemerintahan, Hj Siti Nornah, Kasdim 1013 Muara Teweh, Kapolres Barito Utara, mewakili Kejaksaan Negeri Muara Teweh, mewakili Pengadilan Agama Muara Teweh, mewakili Pengadilan Negri Muara Teweh.

Asisten Setda Bidang pemerintahan, Hj Siti Nornah menyampaikan, dalam peringatan tersebut, Gubernur Kalimantan Tengah melalui Wakil Gubernur, Habib Ismail bin Yahya mengatakan pada hari jadi Provinsi Kalimantan Tengah ini secara khusus memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pendahulu kita yang telah berjasa membangun Kalimantan Tengah serta seluruh masyarakat yang telah mewarnai perubahan Provinsi Kalimantan Tengah.

“Dimana, hingga saat ini terjadi berbagai kemajuan pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah dapat kita rasakan hingga saat ini walaupun di tengah keprihatinan akibat pandemi covid 19″, ujarnya.

Wakil Gubernur Kalteng, kata Nornah, menambahkan hari jadi ke 64 Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2021 kali ini yaitu Kalimantan Tengah semakin berkah seluruh masyarakat Kalimantan Tengah.

Dimana Provinsi Kalimantan Tengah telah mendapatkan kepercayaan dari Presiden RI, Ir Joko Widodo untuk pengembangan program strategis nasional dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan nasional.

Dimana Kabupaten Kapuas dan Pulang pisau serta cadangan logistik strategis singkong di Kabupaten Gunung Mas program-program ini tentunya akan berdampak positif terhadap pembangunan dan pertumbuhan perekonomian Kalimantan Tengah yaitu terciptanya banyak lapangan kerja serta peningkatan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait