Pemkab Barito Utara Berikan Waktu 3 Hari Untuk Lakukan Sertijab

MUARA TEWEH – Pemerintah Kabupaten Barito Utara telah melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan kepad 221 orang pejabat dan kepala sekolah dilingkup Pemkab Barito Utara, Rabu 10 Februari 2021 di Arena Terbuka Tiara Batara Muara Teweh.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menegaskan bahwa setelah dilantik pada hari ini, para pejabat diharapkan agar segera melakukan serah terima jabatan sekaligus serah terima fasilitas kedinasan, termasuk dokumen penting lainnya.

“Paling lambat tiga hari kerja, untuk memastikan jalannya pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan lancar,” jelasnya.

Bupati Barito Utara juga mewajibkan bagi pejabat lama yang dilantik pada hari ini baik yang rotasi maupun mutasi jabatan untuk aktif membantu pejabat yang baru, dan betanggung jawab terhadap data –data yang diminta oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) yang sedang berlangsung pada saat ini.

“Dan kami akan terus memonitor kegiatan tersebut sampai selesai,” ucap Nadalsyah.

Nadalsyah juga mengharapkan agar pejabat yang baru dilantik agar terus membangun integritas diri dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas, terutama untuk mewujudkan tujuan reformasi birokrasi pemerintahan yang bersih, berwibawa dan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab serta dedikasi maksimal.

“Selain itu menjadi figur dan panutan yang baik bagi bawahan dan masyarakat pada umumnya, karena tiap bawahan senantiasa mengawasi segala aktifitas saudara baik dilingkungan kerja maupun di lingkungan masyarakat,” pungkasnya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait