Pemkab Barito Utara Bekali 98 Orang CPNS Formasi 2019

MUARA TEWEH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara mengadakan kegiatan evaluasi pengadaan ASN lingkup Pemkab Barito Utara serta pembekalan bagi para calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019, di gedung Balai Antang Muara Teweh, Rabu 17 Februari 2021.

CPNS formasi tahun 2019 yang mengikuti pembekalan Aparatur Sipil Negara (ASN) ini sebanyak 98 orang. Kegiatan pembekalan ASN ini dibuka Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra.

Sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Fakhri Fauzi mengatakan tujuan dilaksanakannya evaluasi pengadaan ASN lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara tahun 2021 adalah untuk memfasilitasi PNS Barito Utara yang masih berstatus CPNS agar memperoleh pengetahuan dibidang kepegawaian.

Selain itu, para CPNS juga akan dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang diberikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Peserta pembekalan pengadaan ASN lingkup Pemkab Barito Utara tahun 2021 berjumlah 98 orang dengan rincian, apoteker dua orang, bidan 30 orang, perawat lima orang, dokter umum empat orang, dokter gigi tiga orang, dokter spesialis Jantung satu orang, guru Bahasa Indonesia empat orang, guru kelas 44 orang dan guru penjasorkes sebanyak lima orang,” paparnya.

Dalam kegiatan itu juga, Wakil Bupati Barito Utara memberikan arahan dan masukan kepada para CPNS dan menyematkan kalung tanda peserta kepada perwakilan CPNS yang mengikuti kegiatan tersebut.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait