Patroli Dialogis, Sabhara Polres Barito Utara sambangi Pasar Pendopo

IMG-20210515-WA0008

MUARA TEWEH – Satsabhara Polres Barito Utara, Polda Kalteng melakukan patroli dialogis di kawasan ramai masyarakat di Kota Muara Teweh, Sabtu 15 Mei 2021.

Dimana Satsabhara Polres Barito Utara menyambangi warga yang sedang beraktivitas di Pasar Pendopo Muara Teweh sembari sampaikan pesan untuk mematuhi protokol kesehatan yakni dengan memakai masker saat berada di luar.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK melalui Kasat Sabhara AKP Supratman menyampaikan tujuan patroli dialogis yang rutin kami laksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat

Selain itu juga, untuk membangun kedekatan dan komunikasi sembari sampaikan pesan kamtibmas dan pesan protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya yang sedang beraktivitas di pasar Pendopo.

“ Pesan kamtibmas kami sampaikan kepada masyarakat khususnya yang sedang beraktivitas di pasar pendopo juga kami sampaikan pesan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat berada di luar ruangan dan menjaga jarak ,”ujarnya, Sabtu 15 Mei 2021.

Kami berharap, kata dia, masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan agar kita dapat bersama-sama menekan laju penyebaran covid-19.

Selain itu, dia juga menghimbau agar masyarakat dapat menerapkan Gerakan masyarakat sehat dengan cara menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait