Nadalsyah Anggap Raker Pemerintahan dan Pembangunan Penting

MUARA TEWEH – Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) pemerintahan dan pembangunan tahun 2021 di gedung Balai Antang Muara Teweh, Kamis 11 Februari 2021.

BUpati Barito Utara, H Nadalsyah mengatakan bahwa kegiatan rapat kerja ini saya anggap penting dan strategis, karena merupakan sarana untuk silaturahim sekaligus mengevaluasi dan mereview kembali sejauh mana keberhasilan maupun kendala yang dihadapi di dalam pelaksanaan tugas pada tahun 2020.

“Dimana nantinya akan menjadi bahan pertimbangan dan perbaikan pada kinerja pemerintahan tahun 2021 ini,” jelas Nadalsyah.

Menurutnya, keberhasilan dan prestasi pembangunan di Kabupaten Barito Utara dari masa ke masa yang kita rasakan semakin menuju ke arah yang lebih baik. oleh sebab itu, program-program dan kegiatan yang selama ini sudah baik, patut kita pertahankan dan bahkan ditingkatkan.

“Demikian pula hal-hal yang masih kurang sempurna, mari kita kaji dan perbaiki bersama untuk perbaikan dan penyempurnaan pelaksanaan program/kegiatan ke depannya,” terangnya.

Dikatakan Nadalsyah, seperti yang kita ketahui bersama bahwa tahun 2021 ini pandemi covid-19 masih belum berakhir.

Untuk itu saya minta perhatian kepada kita semua segenap aparatur jajaran perangkat daerah Pemerintah Kabupaten Barito Utara untuk dapat mendukung program vaksinasi covid-19 dan agar tetap menjaga protokol kesehatan.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait