Lapas Kelas IIB Muara Teweh Dicanangkan Sebagai Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

MUARA TEWEH – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Muara Teweh dicanangkan sebagai zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di jajaran wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemenkumHAM) Kalimantan Tengah, Jumat 19 Februari 2021.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Ilham Djaya mengatakan bahwa pencanangan zona integritas adalah salah satu upaya untuk menjaga kementerian hukum dan HAM dari segala bentuk penyimpangan dan korupsi.

Pelaksanaan tugas dan fungsi heterogeny dan target-target yang cukup besar harus diawasi dengan ketat, karena menyangkut penggunaan anggaran yang bersumber dari rakyat, sehingga harus mampu kita laksanakan secara berintegritas dan dapat dipertanggungjawabkan secara akuntabel.

“Kita semua bertanggung jawab menciptakan zona integritas di lingkungan kerja masing-masing. Dan jika itu dilakukan, wilayah bebas dari korupsi serta wilayah birokrasi bersih dan melayani menjadi suatu hal yang sudah seharusnya dilakukan dan didapatkan,” jelas Ilham Djaya.

Momentum kali ini adalah peneguhan janji kinerja yaitu bentuk komitmen Unit Pelaksana Tugas (UPT) jajaran kemenkumHAM Kalimantan tengah dalam memberikan pengabdian dan loyalitas tanpa batas kepada NKRI.

Dimana seluruh jajaran kemenkumHAM Kalimantan Tengah akan berjanji sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik untuk Provinsi Kalimantan Tengah.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait