Kodim 1013 Muara Teweh Buka Pendaftaran Calon Prajurit Bintara TNI AD Tahun 2021

MUARA TEWEH – Kodim 1013 Muara Teweh kembali membuka pendaftaran calon Bintara PK bagi putra putri terbaik di wilayah Kabupaten Barito Utara dan Kabupaten Murung Raya yang ingin mengabdikan diri kepada Negara dengan menjadi prajurit.

Pendaftaran dapat dilakukan di Makodim 1013 Muara Teweh, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, peserta pendaftaran calon Bintara PK mengikuti seleksi awal yang meliputi seleksi administrasi, berat badan, tinggi badan dan postur tubuh yang didampingi oleh Pasi Pers Kodim 1013 Muara Teweh.

Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan M Han menyampaikan bahwa dalam pendaftaran calon Bintara PK ini di Kodim 1013 Muara Teweh tidak ada pungutan biaya apapun. “Semua dilakukan secara gratis,” tegas Dandim, Senin 17 Mei 2021.

Dandim juga menghimbau agar para calon patuh dan taat kepada orang tua karena dengan doa restunya semua keinginan bisa tercapai.

Selain itu, jaga pola hidup sehat dengan makanan yang bergizi serta rutin berolahraga, ikuti semua instruksi latihan yang disampaikan oleh para pelatih pembinaan Kodim 1013 Muara Teweh.

“Semoga putra putri terbaik Kabupaten Barito Utara dan Murung Raya lebih banyak yang mengabdikan diri kepada negara dengan menjadi prajurit, jangan lupa selalu berusaha dan berdoa serta tetap semangat dalam melakukan latihan,”ujar Dandim.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait