Kinerja Hulu SKK Migas Kalsul Alami Peningkatan

MUARA TEWEH – Kepala SKK Migas Perwakilan Kalsul, Ashari Idris mengatakan perkembangan capaian kinerja hulu SKK Migas Kalsul mengalami peningkatan begitupun capaian tata kelolanya.

“Capaian Kinerja Hulu Migas Kalsul kuartal I 2021 mengalami peningkatan, baik untuk highlight target dan capaian nasional Q1 tahun 2021, lifting minyak dan kondensat, lifting salur gas maupun proyek merakes onstream,” terang Ashari Idris.

Sementara, Capaian tata kelola hulu Migas kuartal I 2021 diantaranya melakukan untuk One Door Service Policy (OSDP), lindung lingkungan (Proper), dan opini laporan keuangan.

Dikatakan Ashari, bahwa capaian ODSP pada kuartal I rata-rata 2,58 hari kerja terhadap konsultasi dan pengurusan perizinan KKKS dari target 3 hari.

“Sementara untuk proper 2021, perlu ada persiapan dan antisipasi terhadap perubahan sejak diterbitkan PermenLHK nomor 1 tahun 2021 tentang program penilaian peringkat kinerja perusahaan dalam pengelolaan lingkungan hidup,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Laporan Keuangan SKK Migas per 31 Desember 2020 mendapatkan Opini Wajar Tanpa Modifikasian, dalam semua hal yang material, posisi keuangan SKK Migas tanggal 31 Desember 2020, serta Kinerja Keuangan dan arus kasnya untuk tahun yang berakhir pada tanggal tersebut, sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan di Indonesia.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait