Kapolres Barito Utara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Telabang 2022

By kabarbor - March 1, 2022 |
Post View : 294
Views
IMG-20220301-WA0022

MUARA TEWEH – Polres Barito Utara laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Telabang 2022 di halaman Halaman Mapolres Barito Utara, Selasa 1 Maret 2022.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana SIK MAP yang diikuti oleh PJU Polres Barito Utara dan sejumlah perwakilan dari beberapa instansi di Kabupaten Barito Utara.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Barito Utara membacakan Amanat Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto M Si menyampaikan bahwa Operasi Keselamatan kali ini bertujuan untuk menciptakan dan menjaga Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran dalam berlalu lintas) di masyarakat.

“Adapun sasaran operasi ini meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang dapat menghambat dan mengganggu kamseltibcar lantas serta penyebaran covid-19” ujarnya.

Menambahkan hal tersebut, Kapolres mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan Helm SNI dan sabuk keselamatan saat berkendara, tidak berkendara saat mabuk.

Selain itu, anak dibawah umur tidak diperbolehkan menggunakan kendaraan bermotor, tidak melawan arus, tidak menggunakan knalpot brong, dan kendaraan bermuatan tidak boleh melebihi kapasitas atau dimensi kendaraan.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait