Jelang Idul Fitri, Dandim 1013 Muara Teweh Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Purnawirawan dan Warakawuri

MUARA TEWEH – Komandan Kodim 1013 Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan berbagi bingkisan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M kepada Purnawirawan dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Barito Utara.

Penyerahan langsung dilakukan oleh Dandim 1013 Muara Teweh kepada yang bersangkutan, Selasa 11 Mei 2021 dengan tetap menerapkan disiplin protokol Kesehatan.

Dikatakan Dandim, pemberian bingkisan lebaran tersebut sebagai merupakan wujud perhatian TNI terhadap para, Purnawirawan (TNI pensiun) dan Warakawuri (Janda TNI).

Letkol Kav Rinaldi Irawan menyampaikan bahwa para Purnawirawan dan Warakawuri ini lebih dahulu memberikan dharma bhaktinya kepada Bangsa dan Negara.

“Sudah sepantasnyalah kita memberikan perhatian sebagai wujud penghargaan atas segala amal bhaktinya,” katanya.

Dengan adanya kegiatan ini, kata Dandim, merupakan perwujudan rasa syukur karena telah diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadhan sehingga dapat menjalankannya dengan baik menjelang berakhirnya Ibadah puasa Ramadhan Tahun ini.

Namun rasa syukur ini harus dibarengi dengan komitmen untuk tetap menjalankan peraturan pemerintah untuk selalu menjalankan protokol kesehatan untuk menyambut ataupun merayakan hari kemenangan.

Lebih lanjut, Dandim berharap dimasa pandemi Covid-19, agar para Purnawirawan dan Warakawuri tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti himbauan dari pemerintah dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Saya selaku Dandim 1013/Mtw mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada Purnawirawan dan Warakawuri,” pungkasnya.(Red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait