Guru Harus Tingkatkan Kualitas Mengajar

By kabarbor - September 2, 2022 |
Post View : 283
Views
1C9E0F1D-B5D2-42E6-8994-E6B95C17065A

BALANGAN-Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan, Syahbudin.Sos.I mengharapkan kepada guru atau tenaga pendidik agar terus meningkatkan kualitas mengajar, karena dengan pendidikan yang berkualitas akan menciptakan masa depan yang berkualitas pula.

Menurutnya, Pemerintah terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan para guru, salah satunya dengan program sertifikasi.

Seiring engan program kesejahteraan tersebut, para guru juga dituntut untuk memberikan pendidikan berkualitas kepada peserta didik.

Jadi guru jangan hanya mengejar sertifikasi saja, akan tetapi juga harus memberikan pendidikan yang berkualitas bagi anak didiknya dan ini bisa tercapai kalau guru tidak berhenti untuk terus meningkatkan sumber daya manusia mereka itu sendiri.

Tak lupa, guru juga diharapkan dapat memberikan pendidikan moral kepada anak didiknya karena kita tahu di era globalisasi ini pendidikan moral seakan tersingkirkan padahal moral sangat diperlukan dalam kehidupan sehari hari di lingkungan siman dia berada.

Kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait juga diminta agar meningkatkan porsi pelatihan atau diklat-diklat untuk para guru guna meningkatkan wawasan serta keahlian mereka sehingga perencanaan menciptakan pemuda cerdas Balangan bisa tercapai , tambah politisi senior dengan panggilan akrabnya Syihab ini..(Theo)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

kabarbor

Artikel Terkait